penderitaan sekarang tak sebanding dengan KEMULIAAN yang diterima kelak!

Mungkin iblis gak suka kalo aku makin dekat Tuhan. Ada kejadian yang membuat aku sakit tadi pagi. Hal-hal sepele selalu digunain iblis untuk menggoncang iman kita. Bahkan kita sendiri enggak sadar kalo itu adalah tipuan iblis.
Berangkat ke kantor pun harus dengan pergumulan. Tapi aku akan berjuang sekuat tenaga untuk tidak menyerah pada apapun juga. Sekuat tenaga aku gak pengen ngecewain Tuhan apalagi aku mundur dari Tuhan. Berat emang, tp mo gimana lagi hidup itu harus dijalanin. Selalu bersyukur untuk hidup ini.
Eh.... baru inget, penderitaan di dunia ini tidak sebanding dengan kemuliaan yang diterima kelak. Oooooh.... luar biasa. Roh Kudus kembali berkerja dihatiku, menguatkanku. Imanku harus menyelamatkan .... berseru, berharap dalam Yesus.
Aku percaya pemulihan diri akan terjadi .... terjadi .... terjadi .... terjadi .....dan terjadi. Aku harus bergumul. Masalah itu berat ato gak, aku gak mau pikirkan. Yang penting kelak .... kemuliaan yang akan ku terima.
Saat ini Roh Kudus... bekerjalah..... jamah ..........jamah........... jamah......... dan ubah terus hidupku dan hatiku. Pulihkanku ..........
Bekerjalah saat ini ......... aku butuh ENGKAU, TUHAN.
Mungkin saat ini aku harus merasakan sakit dan kecewa, tp aku tau yang terbaek yang GOD rencanain buat aku.... sebab tak selamanya badai itu terus mengamuk .... ada saatnya setelah badai, pelangi yang indah menghiasi hidup ini.
BERJUANGLAH .... !!!

Tidak ada komentar: