Allah selalu bekerja dengan caraNya sendiri !

Emang bener nich ... Ga bisa ngatur2 yang namanya cara kerja Tuhan. Pernah FBC memohon2 gethu untuk sesuatu hal yang darurat. Tetapi cara pandang dan cara kerja Tuhan dengan FBC tuh sangat berbeda jauh .... yaaa, jauh sekali. FBC meminta "sekarang Tuhan" tetapi Tuhan berkata "Tidak, bukan sekarang waktu-KU untuk menolongmu .... tapi nanti, menunggu waktu-KU yang tepat."
Kejadian itu pernah FBC alamin beberapa hari yang lalu. Sekarang pun sama .... Ceritanya dimulai dari seorang teman yang engga pernah calling2, tiba2 memberi 2 ayat, waktu itu tgl 12 Januari 2009.
1. Ingatlah, Allah selalu bekerja dengan caraNya sendiri, bahkan Ia bekerja dengan cara-cara yang tidak dapat dimengerti dengan akal kita (Lukas 5 : 4-6). Namun tetaplah percaya kepadaNya.
2. "Sesungguhnya Akulah Tuhan, Allah segala makhluk; adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk-Ku? (Yeremia 32 :27). Tidak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.
Yupz ... itulah bunyi kedua sms yang dikirim temanku kepada FBC. FBC binggung ... ada apa ini??? Apakah Tuhan memberi tanda akan sesuatu yang bakalan terjadi?
Malam harinya FBC ditelpon sang nasabah .... hehehe. Dia mengatakan hari ini "floating sell Nikkei". Ya ... okey deh. Pagi harinya Tuhan menyatakan kebesaranNya, Floating kami dapat 170 point. Puji Tuhan. Luar biasa banget. Setelah liquid posisi (13 Januari pagi) rupa2nya sang nasabah mengambil lagi posisi "buy Nikkei" tapi yang engga disangka2 tuh posisi di harga tertinggi. Dan terjadilah sesuatu peristiwa yang sangat melelahkan. Ambil posisi pagi hari sampai jam 21.55 malam lom bisa liquid. Pertimbangan2 banyak FBC berikan dengan harapan mengurangi kerugian. Tapi emang GOD itu hebat. Keputusan sangat tepat diambil sang nasabah, floating.
Malam hari sekitar pkl 23.00 FBC teringat akan sms sang teman. FBC buka Alkitab n baca. Tau engga ... ayatnya bener2 menguatkan banget. Terutama Lukas 5 : 4-6 ... yang menceritakan bahwa Petrus telah seharian gagal menangkap ikan, tapi Yesus menyuruh Petrus untuk kembali menebarkan jalanya, dan apa yang terjadi??? Petrus menangkap banyak ikan bahkan jalanya pun sampai koyak karena ikan yang ditangkapnya begitu banyak. Mengapa Petrus mendapat ikan banyak??? karena Petrus percaya akan apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus.
Sekarang yaitu tgl 14 Januari 2009 ... FBC baru tau makna kedua sms tadi. Hari ini Tuhan akan menyatakan kebesaranNya.

Tidak ada komentar: