Kebesaran Tuhan, Menyelamatkanku !

Minggu, 4 Januari 2009 adalah hari yang sudah ditetapkan untuk FBC melayani Tuhan di Ibadah Raya II. Pertama dikabarin ma seneng2 aje, coz FBC masih dalam keadaan sehat. Beberapa hari telah berlalu, sekarang hampir mendekati hari H.
Tepatnya tanggal 1. Semua pemain musik, singer udah tak kabarin lagunya. Niat hati ma latihannya habis ibadah tahun baru. Tapi apa nyana dan disangka, gak ada yang mau bo.
Okey deh, FBC mengalah ... akhirnya nunggu hari Sabtu untuk latihan. Menembus angin malem yang kuenceng .... wusss, FBC mencoba untuk setia dengan dateng ke gereja untuk latihan. Tapi apa yang terjadi ....??? Yang dateng cuman pemain keyboard n Drum doang. Singkat cerita kita semua latihan, dengan dibantu pemain bass (biasanya se gak mau untuk minggu sore). Puji Tuhan, akhirnya latihan pun selese. (Saat itu keadaan FBC masih engga enak coz batuk2 mulu. FBC sempet kuatir juga kalau besok tenggorokan ini rasanya gatal pengen batuk.)
Siang hari, tepatnya jam 12.00, hari minggu tanggal 4 Januari, ada berita bahwa pemain keyboard tuh sakit n kemungkinan bisa melayani. Akhirnya, temen yang gantiin keyboard dengan syarat bahwa lagunya diganti coz ada yang engga bisa. Sekitar jam 13.00 nyampe gereja untuk latihan lagi. Dengan suara yang pas2an karena batuk, akhirnya kita mulai latihan. Selesai latihan kita pada pulang.
Jam 15.30 FBC udah nyampe digereja, masukin lagu ke LCD sambil doa supaya Tuhan memberi belas kasihanNya buat FBC soal batuk. Sebenernya batuk itu penyakit yang sepele tapi bikin jengkel juga. Tapi FBC imani aja, nti saat melayani Tuhan pasti kasih yang terbaik bahkan mengulurkan tanganNya untuk FBC sehingga FBC gak batuk2.
Apa yang terjadi selanjutnya?!? Ternyata kebesaran Tuhan menyelamatkanku. Saat seseorang berkata :Kog kayaknya, saat FBC pelayanan, kog sepertinya ada aja yang kurang, entah pemain keyboardnya ga bisa, atau singernya engga bisa, ataw yang lain.
Emang FBC sadarin hal itu, tapi dengan penyerahan total kepada Tuhan dan kerendahan hati untuk menerima setiap keadaan tanpa ada rasa dendam ataw jengkel, maka Tuhan menunjukkan kuasaNya yang besar.
Tepat pukul 15.45 pemain keyboard yang katanya sakit datang, semua lengkap seperti latihan pertama. Puji Tuhan banget n emang GOD paling baik, saat ibadah mulai ... mujizat itu nyata. FBC gak batuk2, semua memuji Tuhan dengan sukacita. Luarrrr biasa.
Terkadang saat kita lemah bahkan gak berdaya sedikitpun kayak yang FBC alamin, asal kita mau berserah namun kita engga menyerah dengan keadaan kita tapi sebaliknya kita setia, Tuhan pasti menunjukkan kasihNya buat kita. Gak pernah terpikirkan oleh FBC apa yang bakalan FBC alamin.
Memang itu adalah hal sepele, namun apa yang terjadi sangat membuat FBC sadar bahwa pertolongan Tuhan datang tepat waktu. Kebesaran Tuhan tidak dapat dilawan oleh kuasa manapun di kolong langit ini. Saat Tuhan bertindak, saat itulah Tuhan menyelamat FBC.
Saat FBC menyadari bahwa pertolonganNya datang tepat waktu, kasihNya selalu ada buat FBC, FBC merasa bangga. Ada Pribadi yang bener2 memperhatikan FBC. Oleh karena itu, selagi FBC masih bisa dan masih diberi waktu, FBC pengen melayani Tuhan dengan sungguh lagi.
Thanks LORD

Tidak ada komentar: