Time Must Go On

Terkadang orang merasa bahwa waktu begitu cepat berlalu. Namun saat ini FBC bener2 enda pengen waktu cepat berlalu. Banyak banget kenangan yang harus ditinggalin begitu aja. Bener2 menyakitkan.

Semaleman FBC mikir ... gak pengen berpisah dengan MAB tapi apa daya keadaan tidak memungkinkan dan semua-mua keputusan (apapun keputusan yang diambil) mengandung resiko. Banyak hal yang udah FBC pikirkan ke depan, namun sebegitu mudahnya Tuhan mengubah semuanya. Bahkan temanpun berkata :"Kamu masih bisa bersyukur nda dengan keadaanmu sekarang?". Jujur .... emang berat ngadepin kenyataan seperti ini. FBC hanya bisa bilang "Selamanya Tuhan tetap baik untuk FBC"

Perkataan "Selamanya Tuhan tetap baik untuk FBC" sebenarnya sangat berat untuk FBC katakan. Namun semuanya itu harus FBC katakan. Ada something yang enda pernah bisa FBC ingkari, bahwa selama ini, Papa Jesus enda pernah sekalipun ngecewain FBC, walaupun FBC harus berhadapan langsung dengan masalah.

Semua berjalan begitu cepat, coz dunia udah begitu tua dan akhir jaman udah deket banget. Semua-mua seba dipercepat. Ga pengen semuanya terjadi ... namun hidup harus tetap berjalan.

Yaaaa gitu deh .... waktu harus tetap berjalan.

Tidak ada komentar: