ALLAHKU AKAN MEMENUHI SEGALA KEBUTUHANKU MENURUT KEKAYAAN DAN KEMULIAANNYA DI DALAM KRISTUS YESUS -- FILIPI 4:19

Tuhanku Yesus Kristus adalah Tuhan yang luarrrrr biasa hebatnya, luarrrr biasa dahsyatnya, pokoknya Dia sangat baikkkkk dan teramattttttt baik bagi FBC pribadi. Seperti Filipi 4: 19 -- Allahku akan memenuhi kebutuhanku menurut kekayaan dan kemuliaanNya dalam Kristus Yesus, hal tersebut terjadi dalam hidup keluarga FBC. Saat itu kita tidak punya uang sedikitpun, dan naasnya itu hari minggu... hadewww, jarang ada toko buka di tempatku kalo hari minggu. Di rumah kami, kami kehabisan gas dan yang menambah parah adalah kita tidak punya uang buat beli gas. Gimana neh ...?!?!?!?!?!?!?
Kita semua mikir ... pakai otak... gimana ya?!?!?!? uang kagak punya sedangkan kita harus makan. Intinya gimana caranya masak nasi?!?!? Bingung ... mubeng .... puyeng ...!!!
Tiba-tiba .... thing!!! .... Big Dancing Banana Di toko ada gas punya orang bengkel yang kontrak di rumah FBC. Beberapa hari yang lalu dia pernah bilang ... kalo gas mamah habis pakai aja .... kenapa engga??? Woohoo Dancing Banana
Hahahahahaha .... tanpa ba bi bu be bo ... tancap gas, ke bengkel aja. Dan lagi-lagi Allahku selalu mencukupkan!!!

Itulah pengalaman hidup yang bisa FBC saksikan! Kalo gak ngalamin sendiri kagak bisa diceritain, jujur aja saat mengalami pastilah binggung namun saat kita pasrah dan percaya penuh Tuhan selalu buka jalan tidak pernah Dia meninggalkan kita dan satu hal yang pasti adalah PertolonganNya tidak pernah terlambat alias Selalu Tepat Waktu.
Tuhanku LUARRRR BIASAAA !!! 

Tidak ada komentar: