BersamaMu Tuhan

Engkau ada bersamaku, di s'tiap musim hidupku
Tak pernah Kau biarkan ku sendiri
Kekuatan di jiwaku adalah bersamaMu
Tak pernah kuragukan kasihMu

BersamaMu Bapa kulewati semua
PerkenananMu yang teguhkan hatiku
Engkau yang bertindak memb'ri pertolongan
Anug'rahMu besar melimpah bagiku

Pertama kali denger lagu ini, rasanyaaaa .... waduh gimana gitu. Ada rasa yang begitu nyata di dalam hati ini. Begitu menyesakkan ketika tidak menyadarinya, tetapi ketikan FBC renungkan rasa itu bukan rasa yang menyesakkan tapi rasa 'trenyuh' (rasa sukacita yang susah dikatakan karena saat kita tidak memahaminya itu akan menjadi suatu rasa yang biasa saja, tetapi saat kita menyadarinya rasa itu adalah rasa yang luar biasa). Perasaan yang begitu kuat, perasaan yang susah dipahami karena saat pertama bait lagu dinyanyikan ... Engkau ada bersamaku, di s'tiap musim hidupku ... menggambarkan betapa baiknya Tuhan kita itu. Dia selalu ada bersama dengan kita disetiap saat. FBC menggambarkan disetiap saat adalah saat dimana saat kita diberkati, saat kita susah, saat kita senang, saat kita sedih, saat kita tertawa, saat kita terluka ... pokoknya disetiap waktu. Tak pernah Kau biarkan ku sendiri ... Disetiap waktu Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sendiri. Dia ikut merasakan apa yang kita rasakan. Dan saat FBC menyadari ini semua itulah kekuatan dalam hidup FBC dan semakin FBC menyadari hal itu FBC semakin yakin bahwa kasih Tuhan kita Yesus Kristus jangan pernah kita ragukan sama sekali. 

FBC semakin yakin kalau kita berjalan bersama dengan Tuhan Yesus, maka Dia yang akan memampukan kita untuk melakukan segala perkara yang tidak prenah terpahami dan tidak pernah terpikirkan oleh kita. Kita akan dibawa ke dalam suatu keadaan dimana Dia saja yang akan menjadi andalan dalam hidup kita. Seperti kata firman Tuhan : segala perkara dapat ku tanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan kepadaku. Puji Tuhan ....!!! Haleluya ...!!!!

Emang bener se sebagai orang Kristen kita harus berani pikul salib. Emang tidak enak, tapi jika kita ingin mengalami betapa dahsyatnya kuasa Tuhan itu, maka kita harus tunduk 100%. Tuhan tidak pernah berjanji kepada kita bahwa kita tidak akan pernah mengalami pencobaan, tetapi yang Dia janjikan adalah Dia akan memberikan kekuatan kepada kita saat kita mengalami pencobaan supaya kita bisa melewati dengan luar biasa dan hanya bersama dengan Dia, kita dapat lakukan perkara besar. Tuhan pasti memberikan pertolongan sebab Tangan Tuhan tidak pernah kurang panjang untuk menolong dan telingaNya tidak pernah kurang peka untuk mendengar seruan kita. Hanya satu yang perlu kita tahu bahwa segala sesuatu akan indah pada waktuNya, yaaa ... waktuNya yang sempurna. Bukan waktu ku, tetapi waktu Tuhan. Dan satu hal yang perlu kita sadari supaya ini menjadi motivasi dan kekuatan dalam hidup yaitu Anugerah Tuhan itu melimpah bagi Saudara dan saya.

Mari kita hidup bersama-sama dalam iman akan Kristus dan lebih sungguh lagi menjelang kedatangan Tuhan. Tuhan Yesus memberkati Saudara semua. 
Amin.
Best regard .... Full Blessed Community

Tidak ada komentar: