Kamu HARUS TaU

MUSIK DAN FILM SATANISME

Satanisme muncul dalam banyak hal salah satunya adalah melalui musik dan film. Banyak film yang menceritakan dengan terbuka idiom satanisme serta kisah kuasa gelap (dark forces). Film popular seperti : Friday The 13th, The Crow, Devils Advocate, Interview With The Vampire, bahkan serial The X-Files mengandung alur cerita dimana setan, satanisme atau black magic menjadi bagian penting dalam film. Konon tahun 1968, Anton Szandor La Vey pernah menjadi penasihat teknis sekaligus pemeran film Rosemarys Baby, film Omen 1976 disebut telah mempopulerkan satanisme.

Dalam musik ada banyak sekali contoh musik yang berisi satanisme, contoh :

  1. Lagu dari Ozzy Osbourne “Anggur baik tapi wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar”.
  2. Lagu dari David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan Rock akan selalu menjadi musik setan.
  3. Lagu dari Stairway to Heaven jika diputar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.
  4. Lagu dari Metallica dalam The Prince melantunkan Bida dari bawah, aku ingin menjual jiwaku, setan ambil jiwaku.
  5. Pink Floyd menulis lagu Lucifer Sam dengan lirik : Lucifer Sam selalu duduk disisimu … selalu dekat denganmu.
  6. Tahun 1992, Red Hot Chilli Pappers saat penerimaan anugerah MTV awards berucap : Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada setan.
  7. Marilyin Manson, salah satu pengamat umat GS pada majalah Spin edisi Agustus 1996. saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan, Manson tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan terhadap Yesus Kristus.

Di Indonesia : Grup Black Metal (4 years ago). Sebelum naik panggung, mereka menyembelih marmut hidup dan meminum darahnya, kadang mereka membaca salib terbalik diatas panggung. Dan masih banyak sekali contoh yang dapat ditemui, tetapi dari keseluruhan akan terlihat mana yang merupakan bagian dari Satan dan mana yang tidak. Kesaksian sebagian kota sasaran GS antara lain adalah Manado, Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Bali dan Irian Jaya.

Frenz … becarefull yaa, coz dunia di akhir jaman ini bener-bener udah jahat. Kalo kita enggak bergantung dan hidup dekat-dekat ama Tuhan, wahhh … kita bisa jadi santapan empuk si jahat. But GOOD news ! Darah Yesus mampu membebaskan kita dari pengaruh si jahat, so datang aja ama Tuhan coz Roh Tuhan lebih besar daripada roh yang ada di dunia.

Tidak ada komentar: