MaRcH 31th, 2008
Bless 4 Today

  1. Mengapa saya harus membiarkan iblis menang atas hidup saya jika ROH yang ada didalam saya lebih BESAR dari pada Roh yang ada didalam dunia (1Yoh 4:4) ?

  2. Mengapa saya harus pasrah kalah jika Alkitab berkata ALLAH dalam KRISTUS selalu membawa kita dijalan kemenanganNYA (2Kor 2:14) ?

  3. Mengapa saya harus kekurangan hikmat jika KRISTUS sendiri telah menjadi hikmat bagi saya dan ALLAH akan memberi hikmat jika saya minta padaNYA (1 Kor 1:30/Yak 1:5) ?

  4. Mengapa saya harus depresi jika saya dapat mengingat bahwa saya dapat berharap pada ALLAH yang kasih setiaNYA tidak habis-habisNYA setiap pagi (Rat 3:21-23) ?

  5. Mengapa saya harus kuatir, resah dan rewel jika saya dapat menyerahkan segala kekuatiran saya pada Tuhan yang memelihara saya (1 Pet 5:7) ?

Tidak ada komentar: