"NyleneH"

Kalo bisa dibilang, sekarang itu udah termasuk zaman edan. Mungkin anda bertanya2, kenapa FBC bisa ngomong kayak gitu. Mo bukti ???

ya yang kayak ini ...

Coba lihat mana ada makanan yang bahannya tuh binatang beracun n berbahaya kayak kalajengking. Tapi ini kenyataan, tuh makanan bisa dimakan n laris banget di Asia. Kalo jengkerik itu masih wajar lah walalupun kalo disuruh untuk mencicipinya FBC bakalan nolak tp menurut FBC masih bisa dibilang cukup lumayan n gak menjijikan.

Satu lagi, ada makanan yang bahan bakunya adalah ulat atau serangga yang biasa idup di po'on. Di Indonesia juga ada suku pedalaman yang makan serangga n bisa idup sehat. Katanya se bergizi. Hehehehe....

Kalo makanan yang ini gimana??? Seafood. Mana ada orang yang ga doyan seafood??? Seafood ini gizinya sama dengan makanan yang diatas.
Sebenernya FBC tuh mo ngomong salut ma orang yang nemuin resep makanan yang "nyleneh" itu. Coz makanan itu bener2 jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke negara itu n nyicipin makanan itu. Pertama kali nemuin FBC perhatiin itu adalah makanan asli dari Asia. Wah ... Asia bo!!! Tapi bukan Indonesia, makanan itu adanya di China.
Jadi kesimpulannya, ada makanan yang "nyleneh" n ada makanan yang wajar. Halah ...

Tidak ada komentar: