Kog Sama !!!

Okey, FBC mau bercerita tentang kenyataan yang terjadi di hari Minggu, 2 November 2008. Ceritanya begini, dimulai dari hari kamis 29 Oktober 2008 saat FBC buat warta jemaat GBT. Sejahtera Allah (coz udah menjadi tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan dengan senang hati... hihi). Waktu itu FBC buat warta untuk renungan bagianhalaman muka, pertama2 FBC tuh milih di internet yang judulnya ..... (???) ... lupa .... hihi. Terus FBC coba baca2 renungan yang lain n ada suara yang mengatakan "ini aja nich ... cocok buat minggu ini" (2 November 2008). Setelah dibaca n merasa cocok, tanpa pikir panjang FBC copy paste aja. Okey ... ini kejadian yang pertama.

Kejadian yang kedua, (posisinya FBC kagak tau sama sekali tentang Ibadah Raya I yang firman-Nya juga tentang penaburan coz kagak datang), FBC tuh ngajar sekolah minggu, eh .... kagak sengaja FBC cerita tentang penaburan benih.


Kejadian yang ketiga, pas Ibadah ZOOM (Zona Orang Orang Muda), ko David juga membawakan firman tentang penaburan. Waktu itu se FBC belum sadar kalo renungan di warta jemaat, firman di sekolah minggu (kalo yang firman yang di SM tuh, FBC gak bilang ma ibu gembala kalo sama juga .... coz sadarnya belakangan), firman ko David, begitu juga dengan rencana ibu gembala dalam mempersiapkan firman untuk ibadah raya, ternyata satu tema yaitu penaburan. Sadarnya tuh pas ibu Gembala ngomong kalo seharian itu Firmannya satu tema tentang penaburan begitu pula dengan rencananya. Sempet ditanyain juga se ... apakah ada rencana atau omongan dari bapak Gembala untuk menulis tentang Penaburan ... FBC bilang enggak. Nah disitu FBC baru sadar ... lho kog sama.


Kejadian yang keempat, pas Ibadah Raya yang kedua, Bapak Gembala juga menyampaikan Firman tentang Penaburan plus mengungkapkan kejadian di siang harinya (warta, firman di ZOOM, rencana ibu Gembala yang akan menyampaikan firman). Luarrrrr biasa.


Coba bayangkan ?!? Kalo bukan Tuhan yang mempekakan suara hati ... gak bakalan mungkin terjadi. Semoga dengan kejadian ini yang bukan suatu kebetulan tetapi rencana Tuhan, kita semua mau "menabur" buat memperluas kerajaan-Nya.

Tidak ada komentar: