Tuhan Menjagaku dan Menyelamatkanku !

Dimulai dari trading hari ke 3, kesalahan atau emang deg2an juga akhirnya keputusan untuk "menjual" terlaksana. Maka harganya naik, jelas dong rugi. Akhirnya keputusan kepepet adalah "membeli". Atau istilah keren dalam dunia trading adalah "locking".
Detik demi detik aku lalui dengan rasa cemas. Rasa cemas hilang setelah market dinyatakan istirahat. Okey ... 1 jam adalah waktu yang lumayan banyak untuk melepas lelah. Setelah 1 jam berlalu market buka kembali, suasana tambah mencekam ketika ada hujan lebat dan kilat menyambar-nyambar disekitar kantor. Internet sempat terputus beberapa detik. FBC hanya bisa berdoa pada Tuhan Yesus. "Tuhan selamatin aku dong". Tuhan menjawab ... "There's can be miracle when you believe ..." Lagunya Witney Houston tuh. Emang bener. God kasih mujizat n bener2 terjadi .... nyata banget. Dari hasil pembelian itu FBC untung. Sedangkan dari hasi penjualan FBC rugi. Namun Locking 80 point itu bisa dibuka. Bahkan yang seharusnya rugi, Tuhan kasih untung.... Keren banget khan.
Indah banget kalau kita hidup dan jalan bersama Tuhan. Badai bakalan kita lewatin dengan tenang bersama dengan Dia. Yesus-ku Dahsyat !!!

Tidak ada komentar: