2 AkaDemi TerkeNaL di DuNia

SMC vc WGC ??? Apaan tuh. Mungkin kita bertanya-tanya SMC tuh apa ??? WGC tuh apa ??? Biasanya se tuh ditanyain sama orang yang gak ngerti ... hihihi ... coz that ...FBC mau coba ngejelasin lewat bahasa yang semoga saja mudah dimengerti n jelas-jelas sederhana ... halah.

SMC tuh kepanjangan dari Smart Mouth Collage. Hah ... apaan tuh??? (begitulah reksi orang yang suka kagetan) Smart Mouth collage dalam bahasa Indonesianya adalah Akademi Pandai Bicara. Mungkin kita bertanya-tanya (kalo yang mau tanya), hihihi ... Kenapa ada akademi seperti itu???
Yup, sekedar kita harus tau akademi ini sangat terkenal n cara masuk ke akademi ini pun tidak sesulit yang kita bayangkan kayak kita masuk ke perguruan tinggi jaman sekarang. SMC (singkatan dari Smart Mouth Collage) mengajarkan kepada para mahasiswanya untuk pandai bicara. Namun yang perlu diperhatikan adalah pandai bicara dalam hal mengucapkan kata-kata yang pedas, memojokkan, menyakitkan dan lain sebagainya. Mungkin kita bertanya-tanya kog bisa se akademi ngajari kayak gitu??? Ya bisa lah ... coz rector nya tuh DEVIL. Tau sendiri khan, pokoknya semua-mua yang berhubungan dengan DEVIL pasti - (negatif). Iih ngeri banget ... makanya jangan mau kuliah di SMC mendingan cepet2 mengundurkan diri n pindah ke WCG.

Apaan tuh WGC, WGC kepanjangan dari Word of God Collage (Akademi Firman Allah). Akademi ini mengajarkan kita tentang segala sesuatu yang membangun terutama lewat perkataan. Jelas banget kata-kata ini yang bener-bener kita butuhkan untuk membangun kehidupan rohani kita. Firman Allah selalu mengajarkan kepada kita tentang bagaimana kita saling membangun dalam kehidupan melalui setiap perkataan yang kita lontarkan tiap hari. Pastinya yang + (positif). Kita harus bangga coz rector kita adalah GOD yang luar biasa.

Emmm ... perlu diperhatikan bahwa keduanya sama-sama akademi terkenal di dunia ini. Tinggal kita-nya aja yang maw milih kemana. Tapi mendingan masuk WCG coz menghasilkan perubahan yang luar biasa jika semua manusia di dunia milih masuk ke WORD OF GOD COLLAGE. Dunia bakalan damai dan sejahtera.
Demikian sekilas info .... terima kasih ... halah.

Tidak ada komentar: