Tuhanlah Pelindungku

Ini pengalaman bagus yang bakalan ngebuat kita lebih teliti, berhati-hati. Beberapa hari yang lalu FBC pergi dengan SMSK ... sepeda motor spin kesayangan ... halah .... kirain singkatan apa ... hihihi. FBC pergi ke atm sebuah bank terkenal ... boleh gak se nyebutin nama bank ... BCA maksudnya. Ceritanya tuh FBC ngambil uang buat bayar asuransi, dikaca FBC tuh liat temen SMU dulu, cuek aja .... orang baru ambil uang ... halah. Terus di dalam hati FBC tuh kayak ada yang ngomong ... perhatiin tuh bawaan jangan sampai ada yang ketinggalan ... yups, terang aja FBC perhatiin satu-satu, ada kaos tangan, ada HP, ada dompet. FBC pikir tuh bawaan dah kebawa semua, gak merhatiin kalo atm-nya masih ada di mesin alias ketinggalan.
Selalu aja ... Tuhan tolongin FBC, temen yang tadi FBC cuekin tuh manggil-manggil n bilang nih atm-nya ketinggalan. Terus tau punya FBC, langsung aja dimarahin ... hihihi.

Tapi ya, kalo bukan karena Tuhan, tuh isi atm pasti ludes ...hihihi .... dibobol .... halah ... mendramatisir banget. Sekali lagi FBC mau mengatakan bahwa pertolongan Tuhan selalu ada buat kita semua yang mengasihi-Nya.

Tidak ada komentar: