Selamanya FBC Butuh Tuhan

Wueee …. Lama enda ngisi blog ne, sempet vakum beberapa lamanya coz perintah dari yang berwenang untuk tidak diperbolehkan membuka situs FS, Facebook atau game online.

Yupp … kalo gini caranya bisa gawat neh … blog FBC enda bisa bakal ada yang diposting neh. Mulai hari ini FBC main akal-akalan. Kalo mau posting ke blog FBC harus bikin post planning untuk blog, caranya …. ???? ada dech …^o^

Beberapa hari ini FBC suka banget ajeb-ajeb … wuihhh!!! Ya, lagu rohani dengan music remix. Huehehehe …. Tuh aja lagu copy dari kompi Gereja. Asik juga kalo didengerin.

Soal music … FBC suka aja, apalagi kalo tentang something yang sangat menyentuh hati. Kayak laguna Jaqcline yang Semua milikMu.

Telah ku coba hidup tanpa kehadiranMu
Lalui detik waktu dengan kekuatan dalam diriku
Namun ku akui tiada mampu ku melewati
Rinrtangan dan cobaan yang terlalu berat tuk ku hadapi

Tak dapat ku bayangkan hidup tanpa diriMu
Segala yang kuharapkan hanya ada padaMu
Tiada lebih berharga selain dekat denganMu
Hati dan hidup ini semuanya milikMu

Lagunya sangat menyentuh hati FBC, Terutama Reff-nya. Kalau untuk mencoba hidup jauh atau mencoba hidup tanpa campur tangan Tuhan kayaknya FBC enda mau coba-coba deh. Takut ….. Tuhan mungkin bisa imendepak FBC begitu saja. Makanya boro-boro kepikiran mencoba, membayangkan saja FBC takut setengah idup. Jauhhhhhh …

Pernah FBC merasa capek banget setelah seharian kerja di kantor dan maen sama temen. Mata udah ngantuk, badan capek perasaan enda enak alias ngantuk buuuuanget. Udah bener-bener enda bisa ditahan lagi …. Tapi langsung aja teringat, FBC lom SaTe (Saat Teduh) bareng Tuhan. Perasaan sungkan bener-bener muncul dihati … bisa aja FBC menurutin kata-kata hati untuk langsung tidur. Tapi FBC takut …. Takut Tuhan marah …. Hihihi. Takut kalo Tuhan enda mau tau lagi kalo FBC punya masalah atau apa gethu. Pernah FBC bayangin kalo menurutin keinginan daging ma enak, tapi takutnya saat kita perlu Tuhan … kemudian Tuhan enda jawab coz kita lebih dulu ninggalin Dia. Gimana jadinya kita saat itu ?!? Ngeriiiiii … enda bisa dibayangkan. FBC enda mau ditinggalin Tuhan. Takut euy …. Banyak tantanganNya. Emohhhhhh …. Enda mau.

Semuanya dari Tuhan. Semua karena kebaikanNya yang enda pernah putus sedikitpun dari kehidupan FBC. Coz that, kita kudu sadar bahwa Selamanya kita perlu Tuhan.

Tidak ada komentar: