Tuhan TETAP Baik

Semua yang engga pernah terpikirkan oleh FBC sama sekali terjadi hari ini, 30 Maret 2009. Saat semuanya baik-baik aja ... saat semuanya tenang-tenang saja. Tiba-tiba ada badai menerpa ... gubyakkk ... Akankah FBC tetap akan mengatakan "Tuhan itu baik?"
Selama ini FBC pikir dengan kerja di Mahadana, semua akan baik2 saja. Dapat membantu orang tua yang cuman tinggal satu-satunya (mama). Tapi semuanya berubah, semudah membalikkan telapak tangan. Semua yang baik-baik aja berubah dalam sekejap mata. Emang bener kata firman Tuhan, akan datang waktunya bahwa setiap orang akan dikejutkan oleh sesuatu yang tiba-tiba, akankah kita siap untuk menerimanya jika ada kejutan datang?
Banyak hal di dunia ini yang terkadang membuat orang bisa terkejut dan tidak dapat menghadapi kenyataan. Tapi jika orang tersebut mau positif thingking dan selalu siap akan segala sesuatu tentang ketidakpastian, maka semuanya akan baik2 saja.
Begitu juga yang dialami FBC hari ini. Semuanya berubah 180 derajat. Bener2 dalam keadaan tidak berdaya sama sekali. Namun Tuhan selalu mengerti lebih dulu. Mengerti akan kejadian seperti ini jauh sebelum FBC mengetahuinya, namun FBC tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan sudah merencanakan yang terbaik dan yang terindah buat FBC. Saat FBC bener2 enda tau apa yang harus dilakukan, FBC mendapat kejutan yang bener2 engga terpikirkan. Ada aja orang yang masih mengasihi FBC, membantu FBC. Bener-bener enda nyangka sama sekali kalo hal itu terjadi.
Semuanya berkat kemurahan Tuhan. Mungkin aja saat FBC mengetahui hal itu, FBC shock berat dan enda tau harus ngapain. Tapi Tuhan selalu tau yang terbaik untuk FBC, menyediakan yang terbaik untuk FBC.
Untuk Selamanya FBC yakin .... TUHAN TETAP BAIK..... SELAMANYA ......!!!

Tidak ada komentar: