Penjagaku Tidak Pernah Terlelap

Hari ini 11 Maret 2013, FBC baru bener-bener mengerti bahwa Tuhan, Penjagaku, tidak pernah terlelap sedikitpun. Awal cerita dimulai ketika FBC n suami pulang dari rumah sakit, ngebantuin ibu temen kami yang terkena stroke ringan. Kala itu, FBC pulang dulu ke rumah coz my motor dipakai suami buat nganterin temen kita yang ibunya kena stroke (namanya 'oz' ..kayak ukuran gelas plastik!!! ƗƗaƗƗaƗƗa (˛)).
Waktu itu FBC lagi ga pengen ngapa-ngapain selain nonton pilm ... horor. MyEm0.Com Ada-ada aje atau aje ada-ada??? Waktu itu, pilm ntuh uda FBC tonton selese. Pengen nggak ngapa-ngapain tapi ini hati pengen supaya FBC ngapa-ngapain ... nah ntuh pa lagee maksudnya??? Hemmm ... MyEm0.Com. Akhirnya FBC bangun n ngerjain pekerjaan yang emang harus selesai. Niat hati tuh mau menyelesaikan pekerjaan supaya selesai lebih awal. Tapi niatan itu berubah menjadi ucapan syukur kepada Tuhan... nah, kenapa bisa gitu??? Waktu itu, FBC kagak ngarti sama sekali. FBC masuk ke dapur kemudian keluar dapur kemudian masuk ke rumah, nah pas masuk ke rumah tanpa disangka-sangka dan dinyana-nyana, ntuh kompor gas menyala tanpa ada panci/ wajan/ teplon nyang nangkring di atasnya. Wooouuu ... bayangkan, MyEm0.Com. Langsung aja FBC matiin ntuh kompor.

Nahh, disini FBC mau koment-koment (kagak harus di FB kalo koment2). Kalau semisal kagak ada Tuhan Yesus yang melindungi, ape dikate ... pokoknya kagak bisa dikate-kate. Emang bener kata Alkitab, setiap apa yang kita perbuat dan kita serahkan ke dalam tangan Tuhan, semuanya pasti dilindungi. Tuhan Yesus emang luar biasaaaa baikkkkkkkkk!!! Kata pemazmur : Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. --> Mazmur 121:3-4. Hari ini, biarlah kejadian ini menjadi pengalaman iman yang bener-bener harus dipercaya. Judulnya ... kalau kagak ada Tuhan, apa yang terjadi ??? Tapi untungnya FBC punya Tuhan Yesus ... Dahsyat & Ajaib Perbuatan Tuhan. Amin

Tidak ada komentar: