Friday, Feb 22th 2008

HE UNDERSTAND (DIA MENGERTI)

Terkadang kita merasa, tak ada jalan terbuka, tak ada lagi waktu, terlambat sudah.
Tuhan tak pernah berdusta, DIA slalu pegang janjiNya, bagi orang percaya, mujizat nyata.
DIA mengerti, DIA peduli, persoalan yang sedang terjadi.
DIA mengerti, Dia peduli, persoalan yang kita alami.
Namun satu yang DIA minta, agar kita percaya, sampai mujizat menjadi nyata.


Perfect song. Lagu yang bener" nguatin banget. Disaat" kita lemah kita boleh dikuatkan lewat janjiNya yang YA dan AMIN!!! Emang bener.... mujizat itu akan terjadi jika kita mo percaya. Itu yang sedang aku tunggu hari ini. DIA yang memberi DIA pula yang akan mengambil. Aku bener" ga tau apa yang akan terjadi hari ini. Tapi satu hal yang mo aku lakukan... Aku mo tetap mengucap syukur buat smuanya. Aku tetap cinta Yesus selamanya. Semua kemuliaan, kehormatan, kebesaran aku kembalikan kepada Yesus. S'bab hanya DIA lah yang layak menerima segala pujian. Keep spirit of Jesus now n forever. I believe in miracle ........

Tidak ada komentar: