Worries

Kekuatiran adalah suatu hal yang sangat menyebalkan dalam hidup ini. Gak ada kepastian yang pasti. Btw, kekuatiran kadang aja muncul dalam hidup. Kuatir akan banyak hal …. Kuatir akan kehilangan sesuatu yang telah kita peroleh dengan jerih payah, kuatir akan hal” yang ga mesti terjadi. Tapi kenapa, kekuatiran tuh ada dalam hidup ini. Andaikata kagak ada kekutiran namun yang ada hanyalah kepastian, mungkin hidup ini lebih menyenangkan.
Saat kekuatiran itu menyerang…. Apa yang bisa dilakukan??? Kadang kala aku menyerah begitu saja, kadang juga aku berjuang dan gak nyerah terhadap kekuatiran bahkan sebaliknya aku nyerahin semua kekuatiranku pada seorang Sahabat yang terbaik yang selalu ada buat aku…. Aku memanggilNya … BAPA. Ya….. BAPA …. Seperti seorang anak kecil yang sangat merindukan pertolongan dari bapanya. Begitu juga denganku…. BAPA adalah sosok Pribadi yang sangat mengerti aku. Dengan sekuat tenaga dan segenap hatiku….. dan itu juga yang jadi kerinduanku untuk tidak pernah mengecewakanNya.
Aku tak ingin memanfaatkan kebaikanNya. Saat aku butuh …. Aku memanggilNya ….. saat aku tak membutuhkan pertolonganNya …. Aku tak mau mendekat padaNya. TIDAK…. Bukan seperti itu yang aku ingini. Yang ingin aku ingini adalah melewati hari” ini dengan BAPAku. Dalam keadaan apapun aku hari ini …. Aku ingin selalu dekat denganNYA. Karena aku tau bahwa Engkau adalah BAPA yang selalu mendengar saat aku berteriak… BAPA yang selalu memberi saat aku membutuhkan…. BAPA yang selalu membukakan pintu saat aku mengetuk pintuMU…. BAPA yang selalu mempunyai rancangan yang terbaik dalam hidupku.
Itulah yang aku ingini. Dekat padaMu. Setiap saat….setiap detik ….kapan pun dan dimanapun, aku ingin selalu dekat denganMu walaupun itu hanya bisa aku lakukan dalam doa 10 detik. Namun itulah yang membuat aku nyaman …. Tinggal dekatMu, tak ada rasa kekuatiran didalamMu … yang ada hanyalah damai sejahtera dan ketenangan yang luarrrrr biasa !!! So…… buang kekuatiranmu, mendekatlah padaNYA. Ya….. pada Tuhanlah jiwamu merasa tenang
Frens …. Maukah kamu” semua tinggal dekat BAPA ??? (Jawabannya ada dalam hatimu masing”)

Tidak ada komentar: