WeDnesday, Feb 20th 2008

Syukur BagiNya

Saat aku pergi ngantor ... seperti biasa aku lewat setasiun kereta api. Aku leat ada bapak becak, udah tua. Kasian .... (itu yg terlintas di benak ku). Entah kenapa aku hanya bisa berdoa : "Tuhan berkatilah bapak itu".
Setelah itu aku berencana untuk nulis di sini. Setiap pagi .... banyak sekali orang" yang sudah lanjut umur masih aja bekerja. Kadang aku juga merasa kasian sama mereka. Tapi aku bisa apa???? Aku ga bisa berbuat apa" untuk mereka. Aku hanya bisa berdoa buat mereka.
Kalo aku leat hidupku sendiri... aku bersyukur untuk smua yang aku punya. PaMa yang baek, kakak yg baek, sahabat, sodara ..... Terlebih aku punya Papa Jesus. Mungkin seringkali aku lupa tuk bersyukur atas hidup ini. Tp mule sekarang .... aku pengen selalu bersyukur buat kebaikanNya.
Kalo aku berangkat ngantor bawa motor .... selalu aja ada yang ingetin untuk selalu bersyukur, selalu puji Tuhan . GOD mang luarrrrrrrrr biasa !!! Kagum banget aku ma kebaikanNya. Thanks LORD. WITH U ... I am WINNER

Tidak ada komentar: