April 9th, 2008

SupeR Jokes ala FBC : all about -LOVE LETTER's-

SURAT CINTA BERANTAI. Maksudnya bukan surat cintanya diiket pake rante kapal keruk, tapi.. surat cinta itu berlanjutdan berlanjut terus sampai si dia atau doski mau mendengar ungkapan hatinya dan perasaanya pada doski selama ini. Biasanya untuk surat kayak gini bisa bertahan sampe 1 tahun lebih. Dikarenakan takutnya si penembak atau susah ditemuinya si doski. Biasanya hal ini dilakukan oleh orang yang merasa dirinya misterius dan pengin nge-dapetin cowo/cewe idamannya.. kira-kira ada yang pernah pake sistem surat cinta berantai??

SURAT CINTA ELEKTRONIK (E-mail, MMS, SMS) Jaman emang dah canggih angudubileehh.. Apalagi dengan adanya media komunikasi yang udah semakin cute aja, kayak henfon sampe PDA. Cinta juga berkembang mengikuti jaman. Pengungkapan dah nggak lewat kertas wangi doang yang udah dirasa TK banget atau konvensional abis. Tapi udah bisa lewat Internet yang dinamakan e-mail. Disini doski bisa nerima tembakan beruba e-greeting yang macem-macem dan tentunya bisa bikin luluh hati doski. Begitu juga SMS bertabur kata-kata manis (walaupun doski kadang ga mudeng karena kebanyakan yang disingkat) ataupun henfon/PDA yang udah canggih dan lagi ngetrend jamannya MMS. Udah ada fotonya, plus suaranya, kata-katanya manis pula.. (cuman sayang ngga keluar duitnya). Dengan sistem ini bisa dirasa lebih cepat dibanding sistem surat berantai dan amplop wangi.

SURAT CINTA BERBONUS. Surat cinta yang disampein ke doski biasanya ada yang diembel-embeli buket bunga, coklat, crush gear, tamiya, sampe boneka X-Men (menurut kesukaan doski) dengan harapan bisa diterima proposalnya kalo perlu ngundang band fave-nya. Itu dilakukan kalo dompet lagi tebel dan kobaran cinta sudah bisa bikin blingsatan..

SURAT CINTA PENUH MAKNA. Mungkin kasi surat cinta dalam bentuk TTS atau peta harta karun atau dalam bentuk kode dan sandi. Biasanya dipake oleh para sastrawan, ilmuwan, dokter dn psikolog yang belon kesampean cintanya.. Contoh aja: Seorang ilmuwan jatuh cintrong sama asistennya yang kebetulan cantik tapi serius, gimana cranya.. maka ia nyari unsur-unsur kimia untuk diuraikan (ceritanya) dan menyuruhnya mengelompokan lambang unsurnya hingga membentuk kata C-I-N-T-A.. pokoknya kaum yang ga mikir lemot. Mereka pake cara ini karena cara yang lain dirasa telalu ‘absurd’ buat mereka, jadi this is the way you love me, baby..!!


Tidak ada komentar: