TOKO GROSIRAN SURGA
Saya sedang berjalan di jalan tol kehidupan. Suatu hari, saya melihat sebuah rambu yang terbaca "Toko Grosir Surga". Setelah saya mendekat, pintu terbuka lebar, dan saya melihat diri saya ada di dalam. Saya melihat sekumpulan malaikat. Mereka ada di mana-mana. Salah satu memberikan saya sebuah keranjang dan berkata, "Anakku, belanjalah dengan bijak".Segala yang manusia butuhkan ada di toko itu. Dan jika kamu tidak dapat membawa semua, kamu dapat kembali sewaktu-waktu. Pertama-tama, saya mengambil beberapa kesabaran. Kasih ada di lajur yang sama. Jauh di bawah ada pengertian, yang kamu butuhkan kemanapun kamu pergi. Saya mengambil satu – dua kotak kebijaksanaan, satu–dua tas iman. Di mana-mana ada Roh Kudus, saya tidak mengalami kesulitan untuk menemukanNya. Saya berhenti untuk mendapatkan beberapa kekuatan dan keberanian untuk menolong saya berlari di pertandingan ini. Pada saat ini, keranjang saya sudah penuh, tetapi saya ingat - saya membutuhkan anugerah. Saya tidak lupa keselamatan, karena gratis. Lalu saya mengambil cukup untuk kamu dan saya. Kemudian saya menuju Kasir untuk membayarnya. Karena saya pikir, saya sudah mendapatkan semuanya, untuk melakukan segala yang diinginkan Tuhan. Ketika menuju ke lorong, saya melihat doa, dan saya menaruhnya ke dalam. Karena saya tahu ketika saya melangkah keluar darinya, saya dapat jatuh ke dalam dosa. Damai dan sukacita buanyakkk, ada di rak yang terakhir. Syukur dan pujian tergantung berdekatan, lalu saya mengambilnya.Kemudian saya berkata pada malaikat, "Sekarang, berapa yang perlu saya bayar?"Dia tersenyum dan berkata, " Anakku, Allah telah membayar semua hutangmu, jauh di masa lalu."

Tidak ada komentar: