KU INGIN SELALU DEKAT



For 1st time, aku merasakan kasihNya yang begitu lembut menyentuh hatiku. Membuat aku lupa akan segala beban dan persoalan yang terjadi dalam hidup ini. Rasa nyaman dan damai sejahtera yang enggak pernah sama sekali aku rasakan selama ini. Bahkan sampai hari ini Senin, 21 April 2008 (Hari Kartini bo ..... ye ga ada hubungannya kalee), aku masih merasakan jamahan KuasaNya yang luar biasa. Enggak kayak biasanya aku bener-bener ge getol cari Tuhan lewat Firman-Nya yang ku baca tiap hari.
Doaku cuman satu, kalo GOD aja bisa pake aku ... GOD juga bisa pake temen-temen yang rindu akan kedahsyatan kuasaNya!!! Menjadi teladan bagi setiap orang.
Okeii... guys, sedikit pengalaman dari aku buat kamu-kamu yang mo baca aja (ga ada paksaan untuk baca). Kalo mo cari Tuhan ... cari dengan kerendahan hati, dapetin kuasaNya, rasakan kasihNya, dan terapkan dalam kehidupanmu, serta bagikan buat sesama. GBU ....^^

Tidak ada komentar: