Jalan Serta Yesus, Manis Rasanya ... ^ ^

Sebuah pengalaman unik yang terjadi n bener-bener hanya karena Pertolongan-Nya saja, semua itu karena anugerah-Nya. Bukan karena something yang ada di diri FBC, tapi tangan-Nya yang selalu terulur panjang untuk menolong FBC.
Kejadiannya sama persis beberapa hari yang lalu. Kebiasaan ambil posisi market tanpa perhitungan. Kebalik beberapa ratus point, tapi emang kalo udah Tuhan yang ngomong, gak ada yang mungkin dapat menghalangi kuasa-Nya untuk bekerja.
Kemarin FBC disuruh berdoa sama tetangga sebelah coz dia ambil posisi buy, okey ... FBC bilang biar rencana Tuhan yang bekerja aja. Kebalikan dari tetangga sebelah, my client (bused dah ... bahasanya, biar keren dikit) ambil posisi sell. FBC kena dilema. Mau berdoa untuk siapa??? Satu mengharapkan harga naik, yang satu mengharapkan harga turun. Hehehe ... inilah kenyataan. FBC katakan, "Dilema ...." buru2 FBC katakan juga "biar adil semuanya dapat baik yang ambil posisi buy maupun yang sell".
Bener dah, tuh posisi ditungguin sampe jam 21.38 tuh posisi sell dapet. Puji Tuhan, coba bayangkan (kalau yang mau ngebayangin ... klo engga mau, FBC engga maksa) setelah menunggu beberapa saat, akhirnya Tuhan memberikan pertolongan-Nya.
Mungkin perasaan ini tidak bisa dilukiskan dengan kata2 karena terlalu indah. Mungkin tulisan ini juga tidak bisa mewakili perasaan FBC. PertolonganNya engga pernah terlambat dan jika all fren semua jalan bersama Yesus, semuanya akan aman, tentram, terkendali, bebas dari hambatan. Step by step dilalui dengan indah ....

Tidak ada komentar: