Uneg - UneG

Hari ini hari yang lumayan melelahkan coz beberapa hari ini FBC mulai banyak kegiatan. Dari yang namanya rapat panitia natal, latihan drama buat natal, lom lagi kegiatan2 kecil lain yang sebenernya enggak berat sama sekali terasa melelahkan karena emang udah dari sono-nya FBC kelelahan.
Badan ini terasa capek sekali. Tadi pagi aja FBC nyampe kantor terlambat coz semalem engga bisa tidur gara2 HP FBC bunyi mulu. Akhirnya FBC dateng ke kantor dengan stamina yang kurang fit.
Banyak banget kegiatan yang bikin kita merasa capek dan bosan dengan keadaan sekarang. Namun untuk yang satu ini, FBC mencoba justru semakin hari bukannya semakin bosan tetapi semakin hari semakin giat. Apaan tuh ?!?
Ternyata FBC ge demen banget baca yang namanya FT alias Firman Tuhan. Bukannya sombong se, tapi kalo engga baca aja, kayaknya ada yang selalu ingetin buat baca dan ada sesuatu yang terasa kurang kalo lom baca FT.
Cerita punya cerita, FBC punya temen, sekali lagi FBC ngomong ini bukan ada niat untuk menjelek2an apalagi ngrasani ataw istilahnya mempergunjingkan. Hoho .... (kaya santa claus aja ketawanya), bahasanya mulai rada berubah dikit, biar orang ngebacanya kagak bosen.
Temen FBC ini mempunyai sebuah Alkitab baru (ssst.... FBC yang sengaja beliin buat dia, hadiah special di hari ultahnya). FBC sangat berharap supaya sang teman alias hopeng tuh baca.
Tau deh baca ataw engga. Hehehe... hanya dia dan Tuhan yang tau. Jadi terkesannya hadiah ultahnya kurang berkesan buat dia. FBC jadi merasa bersalah banget neh.
Siang ini juga, temen FBC yang lain juga cerita kalau dia habis ditipu orang habis-habisan. Kasian banget gak se .... Rumah ludes, tanah ilang, motor 2 dibawa kabur .... pastinya berat banget buat memaafkan sang pelaku. Yaaah, namanya juga temen .... FBC nasihatin, kasih masukan (halah kayak psikolog aja) supaya temen yang satu nich bisa bangkit walaupun harus mulai dari awal lagi. Tapi FBC percaya banget dech, GOD bakalan ganti semua kehilangan dia akibat ulah seseorang yang ga bertanggung jawab itu dengan berkat yang berkali2 lpat.
Kog jadi nyeritain orang ya !!! Niat hati ma ngilangin uneg2 dengan posting2 blog getu. Tapi kog kalo udah mulai di depan kompi gini kog jadi panjang ya tulisannya. Heran dech .... ^^
Jangan2 FBC punya bakat nich dalam soal tulis menulis.... hehe.
Okey2, all fren FBC thanks banget udah mo baca uneg2 yang berubah menjadi cerita panjang yang kagak nyambung gini. Yah, namanya juga usaha ngilangin uneg2, hasilnya yaaaa.... kayak gini ini.
Thanks You,
Jesus LOPHE
FBC

Tidak ada komentar: