Penuh PeRjuanGan

Hidup emang perlu perjuangan. Terlebih ketika kita dituntut untuk melayani Tuhan. Kadang kita harus berkorban untuk melayani Tuhan. Bisa saja hal itu sangat sakit untuk tubuh jasmani kita. Tetapi kalau emang udah niat melayani maka apapun halangannya pasti deh terlewati.


Hal yang tidak menyenangkan terjadi dalam kehidupan FBC. Satu hari menjelang Natal (pagi Natal .... coz terjadinya pagi2, kalau terjadinya malam itu namanya malam Natal ... hehe), FBC terserang demam, badan meriang, suhu tubuh meningkat, namun badan ini rasanya seperti berada di kutub alias dingin boooo....

Di kantor FBC hanya sempat kerja selama 2 jam saja, berangkat jam 7 pulang jam 9. Boss, sempet uring2an kog pulang se ??? Tapi daripada ada apa2 di kantor mendingan FBC pulang. Kalau dimarahin (pikir FBC), kagak ape2, coz gak tahan dinginnnnnnnnnnnn.

Temen kantor FBC, tepatnya accounting FBC tuh sempet menawarkan diri untuk mengantarkan pulang, namun melihat boss uring2an, FBC mengurungkan niat minta diantar. Mending pulang sendiri, udah boleh pulang aja bersyukur.

Singkat cerita neh, FBC udahan nyampe rumah, di Rumah mama FBC kaget ..... "what happen???" seperti biasa n yang udah2 kalau FBC pulang lebih awal pasti tuh karena lampu di kantor mati alias ada pemadaman. Huh, sempet BT juga se, masa pulang lebih awal dikira listrik mati. Hem ... akhirnya singkat cerita, FBC dikerokin, minum obat, bobo. Siang hari sempet kagak kedinginan lagi tapi panas masih belum turun. Mama FBC sempet kuatir juga, biasalah namanya juga ortu, pikirannya pasti macem2, ada yang mengira FBC kena DB, typhus. Tapi FBC yakin banget ini cuma masuk angin karena FBC sempet ujan2an.

Sore pas panasnya lom turun2, mama FBC telpon ibu Gembala untuk didiakan. Karena ini udah menjadi kebiasaan FBC, apapun penyakitnya, kalo didoakan pasti deh sembuh enda perlu harus sampai ke dokter. Akhirnya sore hari sekitar jam 17.00 FBC didoakan. Dan apa yang terjadi ?!?FBC sembuh.

Tanggal 25 Desember, FBC bisa melayani Tuhan. hehehehe .... Tuhan tuh dahsyat banget buat FBC, mungkin karena FBC selalu mengandalkan Tuhan makanya Tuhan selalu menolong FBC. Engga pernah sama sekali Tuhan Yesus tidak menolong. PertolonganNya tuh tepat waktu lagi.
Makanya sepanjang hari FBC mencoba untuk tidak pernah kuatir, coz GOD always beside me.

Thanks GOD

Tidak ada komentar: