FBC Jokes

Berbagai tipe dan karakter cowok bisa dilihat dan dinilai dari cara dia mengomentari pacarnya ketika menangis ... berikut cuplikannya :
  1. COWOK CUEK : dalem hati " biarin aja, paling ntar diem sendiri"
  2. COWOK KEKANAK-KANAKAN :" gw beliin gulali sama balon warna-warni ya"
  3. COWOK JAIM : "plz dunk jangan bikin malu gue, masa nangis sih!"
  4. COWOK GAK SABARAN : "hari gene masih nangis, plzzz dech!"
  5. COWOK SENSITIF : "ikutan nangis n memble"
  6. COWOK HEMAT : "jangan nangis dong, coba kamu bayangkan betapa banyak energi yang kamu buang untuk menangis, berapa banyak air mata yang kamu keluarkan, berapa banyak tissue yang ... bla ...bla...bla...cape de ..."
  7. COWOK AHLI HIPNOTIS :"SAYA HITUNG 1,2,3 ...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya .... lupakan semuanya .... lupakan .... OK! STOP!
  8. COWOK YANG UDAH TOBAT : "sudahlah, serahkan semuanya kepada Yesus, lepaskan bebanmu kepadaNya, biarkan Roh Kudus yang membimbing jalanmu, kita angkat tangan sambil berkata ...."
  9. COWOK PASRAH : "huuuh ....terserah lo deh"
  10. COWOK IDAMAN : "menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewek (kadang2 meraba2) .... cape deeee
  11. COWOK TAJIR : "gw beliin handphone ya, kita belanja pakaian ke mall ya, atau gw beliin mobil mau?? ..."
  12. COWOK ROMANTIS : "bacain puisi, dinyanyiin lagu nina bobo, dikasih mawar"
  13. COWOK BETE :"dipeluk sambil dibisikin 'kita putus aja ya' abisnya kamu cengeng sih say"
  14. COWOK NARSIS : "sibuk ngambil foto diri sendiri pake camera handphone"
  15. COWOK DERMAWAN :"ngeluarin recehan sembari bilang 'may GOD bless u' ...."
  16. COWOK KERE : "sory nih bukannya mau ganggu kamu nangis, eee ... aku boleh pinjem duit nggak buat belu buku?"
  17. COWOK PANIKAN : "ada apaan sih ? siapa? kenapa? dimana? kemana? kog bisa se? ya udah ... ambil positifnya aja lah"
  18. COWOK TULALIT : "kog kamu nangis? hiiii .... kamu bisa juga nangis yah? lho, beneran nangis ya, kirain becanda!"
  19. COWOK MATRE :"sewe kere lo .... nangis mulu nyusahin gue doang, kapan mau beliin gw HP? katanya kemarin mau beliin?
  20. COWOK KEJAM : "hehehehe ... ini belum seberapa sayang ... nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung, kau akan ku biarkan mati secara perlahan-lahan dimakan oleh kesedihanmu dan mungkin bisa lebih parah lagi. mau nangis lagi nggak? haa!!! jawab !!!

BUAT COWOK : yang manakah dirimu????

BUAT CEWEK : suka type cowok yang gimana???

Tidak ada komentar: