Just SmilE

Suatu hari ada seorang salesmen sebuah perusahaan mendatangi dody .... namanya ngarang ... Salesmen ini menawarkan beberapa produk dari perusahaannya. Karena engga ada jadwal kuliah maka Dody mempersilakan salesmen ini masuk dan berbincang-bincang tentang produk itu sekalian nemenin dia di kostcoz temen Dody ge pergi ke kampus.

Singkat cerita tuh salesmen mulai melancarkan aksinya dengan membanggakan produk perusahaannya dengan harapan si Dody maw beli ... kalo orang jawa bilang ... tuku jere, adol ndean, olih-e moga-moga (kalo di bahasa nasionalkan, kira2 tuh gini : Beli "kata" (orang), jual mungkin, dapatnya harapan).

Salesmen ini mulai SKSD alias sok kenal sok dekat .... "mas, biasanya kalo mandi pakai sabun apa?" .... "oh, saya kalo mandi pakai sabun Baba" jawab Dody .... "Masa ada sabun Baba" salesmen itu mulai berpikir, " jangan pakai produk sembarangan, siapa tau nanti bikin iritasi kulit" .... "engga juga kog mas" jawab Dody mantap " selama ini kulit saya baik2 saja" ..... "okey, kalo begitu" salesmen ini mulai menawarkan produknya yang lain " kalo odol, mas pake odol apa?" .... "jelas odol Baba dong" jawab Dody singkat .... Salesmen ini mulai gencar menawarkan produknya yang lain siapa tau Dody belum punya. "kalo deterjen mas?" .... "deterjen Baba" .... singkat cerita semua keperluan Dody itu telah dipenuhi oleh produk yang bernama BABA. Wadaw salesmen ini mulai kehilangan akal dan semangat alias loyo .... "Mas Dody, saya sebenernya pengen tahu, produk Baba itu seperti apa, apakah itu produk yang sangat terkenal ??? Apakah itu produk multinasional ??? "

Sambil cengar cengir Dody menjelaskan, "Maaf mas, sebenarnya Baba itu bukan nama produk tapi itu nama teman saya ....!!!" hahahahahahahaha ..... kena dech !

Tidak ada komentar: