FBC bla ... bla ... bla ...

It's about Broterhood not Robinhood


Kamu tau enggak Robinhood??? Itu tuh ... pahlawan dr England sono yang memperhatikan orang miskin. Dia tuh suka mencuri (sikap yang enggak perlu ditiru)n bagi2 hasil curian tuh kepada orang miskin. Nah itu sekilas tentang om Robin.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah kamu tau apa itu Brotherhood??? Hah .... penjelasan aje belom udah ada pertanyaan ya !!!

Keiii, Brotherhood bisa diartikan sebagai persodaraan. Wuiiiih artina keren yach! Yups ...

Persodaraan kayaknya udah jadi barang langka yaa saat-saat ini? Siapa sih yang ga pengen punya sodara yang baek n ngertiin kita??? Tapi namanya konflik persodaraan udah jadi konsumsi publik yang tragis. Masak sih ama sodara sendiri aje berantem ...

Alkitab aje udahan nulis di akhir jaman ini bakal terjadi krisis kasih persodaraan. Orang gampang banget curiga ama sesamanya. Why? Coz kejahatan manusia makin meningkat, so ... susah banget lah buat orang laen percaya ma kita begitu aje.

Guys ... Tuhan membawa hal yang bertolak belakng di tengah-tengah dunia yang udah bener-bener krisis kasih persaudaraan ini. Dia mengajar kita sebagai anak-anakNya untuk hidup penuh kasih dan rasa kepedulian yang tinggi ama saudara-saudara seiman. Brotherhood nggak hanya berbicara masalah kamu saudara saya, saya saudara kamu, tapi sikap kita yang penuh penerimaan ama orang-orang yang ditolak ama dunia. Inilah saatnya kita ikut bertanggung jawab dengan kehidupan saudara seiman kita.

Sebagai orang percaya, kita dipanggil bukan untuk hidup dalam keegoisan, tetapi hidup dalam kepedulian dan mau menanggung beban saudara seiman kita. Tapi sayang banget kalo masih banyak anak Tuhan lebih suka menghakimi, menuduh bahkan menjatuhkan ketimbang membangun saudaranya.

Maukah kita menjadi anak Tuhan yang bener2 memiliki rasa persaudaraan sejati??? Milikilah rasa persaudaraan sebagai bukti bahwa Yesus hidup dalam diri kita.

With brotherhood love ... ^^

Tidak ada komentar: