Inikah rasanya ....

Rasa .... apaan tuh ??? Kalo blog temenku se namanya menggapai rasa.... ada2 aja. Hari ini ... perasaanku kacau. Kalo dileat dari tata bahasa ... perasaan tuh terdiri dari suku kata .... bukan suku pedalaman se .... halah bahasa indo aja pas2an pake nerangin segala ....hihihi.
Perasaan itu bener2 bisa dibikin kacau oleh seseorang dalam hitungan detik. Baru aja aku alamin perasaan yang bener2 engga mengenakkan dan itu bener2 membuat aku tertekan. Perasaan seperti apakah itu ??? "PERASAAN DITINDAS" .... kalo temenku tau ... pasti reaksinya ... ha ??? Seperti itu reaksi kalo kangetnya setengah idup. Perasaan itu muncul dengan sendirinya setelah mengetahui betapa beratnya pekerjaan yang sedang aku jalanin dan berapa ringannya pekerjaan yang aku jalanin juga.... bingung khan .... aku juga .... berarti pekerjaanku sedang2 aja. Halah .... Off Mgr ku mo adain evaluasi kerja. Dia engga mikir kalo aku pernah ngebantuin dia selama kurang lebih 3 bulan n gak melakukan kesalahan sedikitpun dan aku lakukan dengan senang hati ... ada tujuannya se.... jadi acc.... tp itu sia2. Boro2 diterima malah cari yang baru. Sebenarnya ini engga adil. Tapi itu kenyataan. Aku harus nerima. Bukan jalanku yang Tuhan berikan. Tapi jalan-Nya yang sempurna.... Kadang aku bingung menghadapinya. Aku engga tau rencana-Nya .... tapi aku yakin 1 hal yang terbaik pastinya itu untuk aku ....pernah ni imajinasiku berkembang .... namanya juga imajinasi jadi berkembangnya suka2 hati. Yup .... kalo soal Papa Jesus yang bener2 sayang ma aku .... pikiranku aneh2 .... pernah kepikiran kalo Papa Jesus tuh hanya ada buat aku .... kalo yang lain ....minjem.... hihihi .... ibarat jatuh cinta .... dunia milik berdua yang lain ngontrak ..... hahahahahahaha. Kapok ga loe ..... udah minjem pake kontrak lagi ..... whahahahahaha..... biarin. Aku cuman mau deket aja sama papa Jesus ... setiap kali nyebutin papa aku selalu teringat akan papaku .... tp gapapa ... God udah kasih yang terbaek buat papaku ... walopun rasa sakit itu kadang muncul begitu saja. Yach .... namanya juga perasaan. Nulis blog in pun aku pake parasaan .... halah mendramatisir banget .... tuh kata temenku. Yach .... aku cuman mo numpahin segala kekesalanku saat ini. Semoga aja aku diampuni ma GOD .... aku engga pernah tidak menerima kenyataan. Aku menerimanya dengan ucapan syukur. Mungkin aja aku ge dibentuk sedemkan rupa sehingga saat GOD manggil aku balik suatu saat nanti ... aku udah sesuai dengan kehendak-Nya.

Tidak ada komentar: