FBC JalaN-jaLaN ke DeSa

Pagi tadi FBC sama mama ke desa di kaki Gn. Slamet ....hihihi .....ggggggggggrrrrrrr.... adem bro. Hawa dingin menusuk tulangku karena yang stir motor tuh FBC bukan my mother .... coz my mother gak bisa. Gile ... tuh jalan naik .... ke atas .... naik ma emang ke atas... semakin ke atas semakin banyak lubang di jalan. Tapi akhirnya sampai juga ke tempat tujuan ....

Jalannya naik lewatin kampus FBC dulu. Sepiii .... coz masih pagi juga se. Tapi yang FBC perhatikan bukan jalannya yang naek ke atas tapi pemandangan yang bagus ditambah nyamannya suasana pedesaan dan terpaan sinar matahari pagi yang menambah maraknya suasana pagi.... sepertinya suasana itu hanya bisa dirasakan di darah pedesaan .... di kota jarang.
Terus kepikiran dalam hati FBC, nich jalan kayak jalan kehidupan kita sebagai orang percaya. Semakin kita ingin mencapai tempat tujuan yaitu Surga yang mulia yang begitu indah dan yang sedang kita nantikan dengan tekun kayaknya ada aja lubang-lubang kecil di jalan yang mengganggu perjalan hidup kita. Lubang-lubang kecil itu adalah perangkap dari si jahat ... setan ... yang berusaha untuk menghalangi kita sampai kepada tujuan hidup kita. Tapi kalo kita jalan di jalan itu namun kita tetap hati-hati dan yang paling utama nich ... bawa Papa Jesus dalam hidup kita ....maka kita tidak akan pernah jatuh ataw terseok dalam lubang itu. Karena Papa Jesus tau mana jalan yang benar yang harus dilalui. Biarkan Papa Jesus memegang kendali hidup kita. Dijamin kita akan sampai tujuan dengan selamat. TRUST HIM FOREVER !!!

Tidak ada komentar: