LeMoT

Tetapi jika diantara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah Ia memintakannya kepada Allah .... Yakobus 1 : 5.
Apa yang terjadi jika kita mengharapkan sesuatu tapi sesuatu itu datangnya lemot sekali alias lama sekali. Ya kalo sesuatu yang kita harapkan itu menghasilkan seh gapapa, tetapi kalo tidak menghasilkan ya sama aja boong ato kita bisa ngomong itu sia-sia.
Guys, FBC punya temen, nah yang mo FBC ceritain tuh bukan temennya yang lemot tapi temen FBC tuh punya komputer... nah komputernya itu yang lemot. Tapi kalo komputernya yang lemot kayaknya engga perlu minta hikmat dari Tuhan kali ya .... hehehehe...
Kadang saat ym ma temen suka kesel juga coz kadang suka mati sendiri tuh komputer rasa2nya se kebanyakan memori kali .... engga pernah di up date. Keseringan dipake n engga diganti2 spect-nya.... hehehehe. Makanya kalo dipake untuk kerjaan yang membutuhkan waktu singkat tuh kadang2 suka makan ati coz lemotttttttt alias keyonggggg....... hihihihi.
Sama kayak kita kalo kita engga mau meng-update GRACE yang GOD kasih kita juga bakalan lemot. GRACE ataw lebih dikenal dengan anugerah harus kita up date terus setiap hari ... Kadang FBC aja suka ga ada waktu untuk up date / sate. Tp kalo kita punya niat yang kuat pasti dech gita bisa up date anugerah-Nya tiap hari.
Guys ... hidup dalam Tuhan itu susah tapi kalo kita mau jalanin semua dengan ucapan syukur pasti kita bakalan bisa update GRACE yang dari GOD secara otomatis. Semua akan kita liat n kita bisa rasakan saat hari itu tiba. Jika kita mau melihat kembali ke belakang maka itu akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik yang akan membuat iman kita jauh lebih kuat coz kita berpikir bahwa saat susah pun kita mau mengucapsyukur engga saat baik doang maka Tuhan engga bakalan melupakan itu ... melainkan GOD bakalan tambah sayang ma kita coz kita menantikannya dengan sabar dan penuh ucapan syukur walalupun itu lama tapi akhirnya kita bisa memperoleh kemenangan yang gilang gemilang.
Gimana guys ... kita mau update terus GRACE dariNya tiap pagi secara otomatis biar kita engga lemot ??? Balik ke diri kalian sendiri .... semua jawaban ada di tangan kalian. GBU guys n become the winner.

Tidak ada komentar: