What to do ???

Saat ini engga taw mo ngapain. Ada masalah kantor yang harus aku terima walopun itu sebenerna gak adil sama sekali buat aku. Tapi untuk beberapa saat ini aku akan menerima kenyataan itu, my bocil cari accounting n itu terjadi. Dibilang seneng ... ya seneng coz sekarang aku bebas dari tugas kantor. Di bilang jengkel ya aku jengkel coz tempat dudukku yang sekarang aku dudukin akan dipindah. huh ..... kalo aku mengeluh berarti aku gak terima. Tp aku harus terima.

Tuhan apa yang harus aku lakukan??? Terkadang kita merasa .... tak ada jalan terbuka ....(halah malah nyanyi).... tapi aku taw yang terbaik buat aku. Aku gak minta keadilan dari manusia. Keadilan manusia tidak bisa dibilang adil jika dibandingkan dengan keadilan Tuhan. Tapi nyanyian di atas emang bener, saat aku merasa kog gini yach .... saat itu Tuhan dengan kasihNya mulai memberi pengertian kepadaku. Hidup ini mang gak semudah yang kita bayangkan. Kadang ada masalah yang harus kita hadapi dan gak boleh ditinggalkan begitu saja.... kayak aku ini. Mungkin saja aku ngomong ma GOD .... God, aku capek. Tapi God tetep aja ngasih masalah .... apa ini berarti aku masih mampu menghadapinya.


Kadang aku curhat ma temen .... mulai negative thingking nich .... tp temen mungkin bosen juga yach. Hihihihihihi ..... semoga aja salah n jadi positive thingking, gak bosen. masa se .... gak mungkin .... aku terkadang juga merasa jenuh dengan hidup ini. Namun aku gak bisa untuk meninggalkan orang2 yang aku sayangin. Kalo mereka butuh dan aku gak ada .... ih GR .... bukan GR se tapi aku mencoba untuk menjadi yang terbaik buat mereka.

Pernah terlintas dalam benakku .... apa aku udah memberikan yang terbaik buat mereka ? ... tapi satu hal yang aku yakini dan itu pasti .... mereka pasti orang-orang yang terbaik buat aku ... Susah sekali menghadapi kenyataan tapi satu hal yang membuat aku selalu bertahan ... Papa Jesus dan mereka yang mengasihi aku.

Tuhan apa aku salah ... kalo aku menuliskan semua isi hatiku saat ini ???

Tidak ada komentar: