FBC Minggu

FBC .... seneng banget. Hari Sabtu tgl 25 Juli 2008 adalah hari yang menyenangkan. Coz setelah pulang dari persekutuan, FBC diajarin main keyboard. Sederhana sekali namun sangat menyenagkan. 2 buah lagu FBC nyanyikan. Lagunya sangat sederhana Haleluya 12x dan satunya lupa .... hehehehe. Sangat luar biasa sekali dalam hitungan menit FBC bisa belajar memainkan nada2 .... masih nyontek se .... tapi FBC bangga, coz sedikit2 FBC mengenal tangga nada.
Sangat menyenagkan belajar keyboard. Sama seperti kehidupan kita yang sedang kita jalanin ini. Hidup adalah sebuah proses pembelajaran. Untuk menjadi yang terbaik kita harus belajar dan mau/tunduk saat kita diajarin. Namun kita harus ingat bahwa bukan dengan kekuatan kita, bukan dengan kepandaian kita... kita bisa melakukan hal-hal diluar pikiran kita, namun selalu FBC ingatkan .... kita bisa karena Tuhan yang memampukan kita. Benar begitu ??? yups ....
God yang kasih talenta buat kita oleh karena itu kita mesti kembangin talenta kita. Tujuannya selalu satu yaitu untuk memuliakan NAMA YESUS.

Tidak ada komentar: