Aman bersama Tuhan Yesus

Terkadang perasaan trauma ini muncul begitu FBC melihat pak polisi yang lagi duduk, naek sepeda motor ngelewatin FBC, apalagi melihat adanya petugas yang sedang menertibkan lalu lintas (tilangan). Kenapa tuh bisa trauma ? hihihihi ... malu coz udah 2x kena tilang, yang pertama melanggar lampu merah kuning ijo, yang kedua salah jalur alias ferboden maen tabrak aja tanpa melihat rambu2 yang dipasang.
Kemaren aja untung bawa SIM ama STNK, wah tau ada tilangan ... mulai deg-degan, beneran tuh polisi mulai meniup benda berharganya .... peluit yang bisa mendatangkan suatu keberuntungan tersendiri baginya dan rekan2. FBC disuru minggir n dimintai untuk menunjukkan SIM n STNK.
Karena SIM n STNK tuh ada di tas di cantelan depan makanya kan ambilnya susah, pak polisi mulai senyum2 n melontarkan tuduhan yang bener2 membuatnya kecewa "Mba-nya gak bawa SIM dan STNK ya?" .... sedikit menunjukkan kekuatiran FBC bilang " ... bentar pak".
Tau apa yang terjadi?!? Pak Polisi itu lagi2 harus menelan pil pahit dari semua pengendara yang patuh akan lalu lintas, salah satunya FBC, coz bawa SIM n STNK.
Ya begitulah, setiap ada operasi di jalan selalu aja ada yang ngingetin FBC untuk selalu memeriksa surat2 kelengkapan sebelum berkendara di jalan raya yang penuh dengan kendaraan n biasanya suka maen seenaknya aja berkendara di jalan ... terutama mereka yg terlalu PD-nya menganggap bahwa jalannya adalah kepunyaan nenek moyang mereka, n FBC hanya numpang lewat aja. Tuhan selalu melindungi FBC saat dijalan n seperti biasanya saat FBC keluar dari rumah, FBC selalu minta perlindungan dari papa Jesus. Coz kalo papa Jesus ada di pihak kita siapa yang brani? GAK ADA. Pokoknya selama kita diluar, biarlah kita selalu menyerahkan semua kekuatiran kita kepada papa Jesus, coz cuma dalam-Nya aja kita akan aman.

Tidak ada komentar: