Terkadang keinginan Tidak sesuai dengan Kenyataan

Wadaw ... ni kejadian beneran yang bikin FBC seneng sekaligus gela bin kecewa. Sebenernya se engga harus kecewa ya. Ceritanya dimulai dari FBC gajian. Tuh slip gaji tertera angka nominal ........ (rahasia perusahaan ... gak perlu disebutin). Naek bo .... di pikir beneran coz ada bukti dari boss. Udah seneng banget ... tak pikir tuh THR. Senang bukan kepalang .... Eh, pas pengumpulan slip gaji yang udah ditandatanganin tau-tau tuh salah. Wadaw .... sedih. Accounting salah nulis, kecewa juga se .... hehehehehe. Keinginan se naik gaji lagi ... maunya se gitu. Tapi keinginan tidak sesuai dengan kenyataan.
Begitulah hidup, kadangkala kita berpikir terlalu jauh untuk something, tapi kenyataan yang didapat engga sesuai dengan keinginan. Hal ini banyak sekali membuat banyak anak Tuhan harus menanggung kecewa. Tapi satu hal yang perlu diperhatikan oleh kita sebagai anak Tuhan, apa yang engga pernah dipikirkan, apa yang engga pernah timbul dalam hati, itu yang disediakan Allah buat kita semua sebagai orang percaya.

Jangan pernah kecewa jika keinginan tidak sesuai dengan kenyataan, tetapi sebaliknya bersyukurlah buat kenyataan itu karena FBC yakin Rencana-Nya yang luar biasa indah n gak pernah terpikirkan oleh kita, itu yang disediakan Allah buat kita. Suatu saat nanti Allah akan membuat kita tahu bahwa rencana-Nya yang terbaik buat kita, mungkin saat kita menerima kenyataan, kita dirudung kecewa ataupun hal-hal lain yang enggak bisa kita terima. Tapi FBC yakin 100% suatu saat nanti, yaitu saat yang tepat, saat semua ada dalam rencana-Nya, Tuhan pasti buka suatu pernyataan tentang rahasia rencana-Nya.

Perlu fren2 smua ketahui, hal itu pernah terjadi dalam kehidupan FBC. Saat FBC sedang dalam keadaan terpuruk karena masalah dikantor dan belum ada jalan keluarnya, disaat yang bersamaan papa FBC harus kembali ke Surga. Ibarat udah jatuh masih ketimpa tangga ... tidak berhenti disitu ... temboknya pun harus hancur berkeping-keping karena badai tsunami ... ngomong-ngomong mendramatisir banget gak se ... Waktu itu FBC hancur, namun saat FBC hancur banyak pihak yang mendukung FBC untuk bangkit. Tidak sedikit banyak pihak yang membantu FBC n mama dalam doa. Sadar atau tidak sadar ... luka itu mengering karena terobati. FBC mulai belajar mengerti rencana-Nya walaupun sampai saat ini FBC belum tau maksud-Nya. Tapi FBC yakin se yakin-yakin-nya ada maksud indah yang tersembunyi dibalik semua peristiwa tersebut. Mau tau ... ??? Tuhan membuat FBC n mama lebih bergantung pada-Nya. FBC n mama selalu belajar untuk mengimani setiap hari for beautiful something ... n selalu ada mujizat yang datang tepat waktu artinya tidak pernah terlambat! Luar biasa khan.

FBC mo ngajakin fren smua untuk percaya, bahwa saat keinginan kita tidak sesuai dengan kenyataan itu bukan bertanda buruk, namun sebaliknya ... baiklah kita belajar untuk percaya ada maksud indah Tuhan dalam setiap peristiwa tersebut. Jangan pernah malas untuk belajar memahami Tuhan !

Tidak ada komentar: