Tukang SihiR BertoBat

"Sim salabim ... abrakadabra ... ku sihir kau jadi kodok". Hiii ... serem banget ya kalau denger perkataan tukang sihir tersebut. Bisa aja tukang sihir itu menyihir orang menjadi kodok buluk, kompor minyak atau batu bata ... halah. Masih mending kalo disihir menjadi seorang putri raja yang cantik, baek hati, tidak sombong, rajin menabung .... itu ma bukan disihir tapi mengkhayal ... wkwkwkwk ...
Namun perlu diketahui bahwa Alkitab menceritakan seorang tukang sihir yang jahat dan perbuatannya tidak berkenan kepada Allah tiba-tiba bertobat dan percaya kepada Tuhan kemudian dibabtis. Hah ... (ekspresi) ... Yup, bener banget. Dia adalah Simon, seorang tukang sihir di kota Samaria. Pada saat Filipus datang ke Samaria untuk mengabarkan Injil dan mengajak orang untuk memberikan dirinya dibabtis, rupa-rupanya Simon ada dalam antrian penduduk yang akan dibabtis.


Wow ... luar biasa ya kuasa Tuhan Yesus! Seorang Tukang sihir-pun bisa bertobat ... semua karena kuasa-Nya. Gak percaya ... baca aja di Kisah Para Rasul 8 : 9-13.

Tidak ada komentar: