GeRimi$ ??? ... tetap BersyukuR

Wow ... pagi-pagi dah ujan nich, berangkat ngantor sambil ujan-ujanan ... hihihi. Rada lebat se ... alias deres ujan yang turun .... mang lagunya jikustik. Yup, dijalan masih jauh se sama kantor tapi FBC pikir tanggung deh kalo mesti turun n pake jas ujan. Dalam hati se pengennya minta Tuhan supaya nurunin ujan setelah FBC nyampe kantor. Tapi kan engga adil ya .... coba bayangkan kalo ada orang dijalan keujanan setelah FBC nyampe kantor, sementara FBC kering kerontang alias gak kehujanan khan engga adil. Makanya FBC syukurin aje waktu pas kujanan mesti sempet minta terang juga se .... hehehe.
Sampe kantor basah ... untung FBC punya akal klo sebelum berangkat ngantor bawa baju ganti. Akhirnya ganti di kantor n kering deh .... FBC mo menekankan bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kita semua. Hal itu bener-bener FBC rasakan. Karena itu FBC mo ngajak semua temen untuk selalu bersyukur dalam menjalani hidup ini. Istilahnya ... gak selamanya hidup itu mengalami musim kering terus adakalanya ujan turun membasahi. Mungkin aja untuk sebagian orang ujan itu menjadi sebuah tantangan atau hambatan tapi bagi orang yang kekeringan ujan itu merupakan sebuah berkat tersendiri, begitu pula sebaliknya.
Oleh karena itu kita jangan pernah egois meminta sesuatu kepada Tuhan sesuai keinginan kita, karena kita enggak tau mungkin aja keinginan kita itu membuat orang lain harus mengalami something yang tidak mengenakkan. So, mendingan kita selalu bersyukur buat apa yang udah Tuhan beri buat kita, kalo kita sedang mengalami something yang tidak mengenakkan .... bersyukurlah, kalo kita sedang mengalami something yang mengenakkan jangan lupa untuk bersyukur. Senang atau susah always bersyukur.
Masalahnya, kebanyakan orang tuh bersyukurnya kalo pas lagi dapet something yang enak-enak doang. Coba bayangkan, andai seseorang lagi dalam kesulitan jarang banget deh mau bersyukur, yang terjadi malahan meratapi nasib sendiri. Emang bener deh, jadi orang tuh susah. Maunya se seneng mulu, ga ada susahnya. Tapi kita diajar oleh Tuhan untuk selalu bersyukur, karena dengan bersyukur kita menempatkan Tuhan di nomor pertama dalam hidup kita. Semuanya bergantung pada Tuhan. Bisa dibayangkan, dunia bakalan emmmmm ..... penuh dengan berkat.
Okey .... bersyukurlah dalam segala hal karena itulah yang indah dihadapan Tuhan !

Tidak ada komentar: