BerkatNya ... Awasome!!!

Emang bener apa yang dikatakan oleh Alkitab "siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia" (Kejadian 27:29); "hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat" (1 Petrus 3:9).
Ceritanya FBC lagi menerapkan doa berkat, disepanjang jalan yang FBC lewati, FBC mencoba memberkati orang-orang yang ada di sepanjang jalan sembari berdoa "Tuhan, kirimkan Roh Kudus untuk mereka yang belum mengenal Engkau, sehingga mereka semua boleh mengenal Engkau dan diselamatkan." 
Indah banget saat itu. Ada berkat tersendiri buat FBC, saat FBC memberkati mereka, dagangan FBC "laris manis tanjung kimpul" (dagangan abis duit kumpul)--->salah satu contoh aja .... hahahaha.... praise the awasome LORD
Sesuatu yang kagak disangka dan dikira. Tapi itu bener terjadi, kalo kita memberkati maka kita akan diberkati. Mungkin hari ini, mungkin esok saat kita membutuhkan, atau suatu saat kelak. Emang semua disediakan oleh Bapa tepat pada waktuNya yang sempurna. BerkatNya tuh kayak "mujizat 5 Roti dan 2 Ikan"
Tuhan terima kasih buat kebaikanMu pada FBC... saat merenungkan kembali kebaikanMu, FBC ... emmm, gak bisa mengungkapkan dengan kata-kata, besar dan dahsyat dan luar biasanya berkatMu buat FBC dan keluarga. Ajar kami Tuhan untuk tetap PERCAYA menjaga iman kami, bahwa "masa depan sungguh ada dan harapanku tidak akan hilang".Thanks for everything for FBC.

Tidak ada komentar: