Doa itu TIDAK EGOIS


( ~ _ ~ )
(")(")


sangat sulit melakukan DOA MALAM (DM), tapi saat pertama kali melakukan DM ada rasa atau sesuatu dan sepertinya itu adalah Damai Sejahtera di hati. Yaaa ... walaupun itu DM FBC cuma beberapa menit tapi pengaruhnya GeDe banget buat kehidupan keluarga FBC. Tuhan selalu memberkati kami dengan berkatNya yang baru setiap pagi dan bahkan sejak saat Ibu Gembala mengungkapkan untuk mengajari anak-anak Holy Kids bedoa syafaat ... FBC juga belajar berdoa syafaat juga dan FBC bener-bener udah tau hasilnya ...!!! Walaupun hasilnya sederhana tapi FBC semakin yakin bahwa Doa itu sifatnya adalah TIDAK EGOIS (itu menurut pemikiran FBC, setuju gak setuju ... lanjutttt).
FBC merasa, saat kita mulai berdoa untuk orang lain dengan tulus dan bukan hanya untuk diri sendiri, ada sesuatu hal yang baik yang tidak akan pernah terbayangkan yang akan terjadi pada orang yang kita doakan. Haleluya ...
Saat pertama kali berdoa untuk orang lain mungkin rasanya sangat berat, terlalu memakan waktu untuk berdoa, bosan karena doanya itu-itu saja, atau apapun alasannya ... saat ketulusan itu ada di hati untuk mendoakan orang lain, ada hasil yang bisa kita lihat di kemudian hari. Jadi DOA itu emang bener-bener penting, so that ... let's PUSH ... Pray Until Something Happen
Jadi inget, cucunya temen mama FBC, ƗƗaƗƗaƗƗa (˛) ... Chelsea namanya ... (tau bener kagak nulis namanya, yang penting ... lanjutttt) waktu itu emaknya mau berdoa, emaknya mengingatkan "chelsea, emak mau berdoa, kamu jangan berisik ya...!!!". "Iya mak...". Singkat cerita emak berdoa, chelsea-pun berdoa. Si emak berdoa komat-kamit, si Chelsea berdoa sambil bersuara "Tuhan Yesus, berikan mamah sama papah kerjaan, karena mereka enda punya uang.... bla...bla..bla" (ungkapan hati seorang anak kecil yang bener-bener polos). Mendengar cucu-nya berdoa kayak gitu, si emak "nelangsa plus gak konsentrasi berdoa", anak kecil kog bisa ngomong kayak gitu .... Huuhuuuhuuuuu (FBC jd terharu).
Doa sepolos Chelsea, doa yang sangat sederhana apakah Tuhan tidak mendengarnya??? Tentu saja, ingat!!! Alktab berkata (ni FBC lg ga bawa Alkitab jadi seinget aja) ..."apapun yang kamu minta dan doakan percayalah kamu telah menerimanya". Cuman butuh percaya dan serahkan waktunya pada Tuhan. Apa yang bisa kita lakukan, yaaa... lakukan dengan sebaik mungkin dan selanjutnya serahkan pada Tuhan.
Keep spirit and faith ... GOD BLESS US

Tidak ada komentar: